Lowongan Kerja Bank BJB Syariah

PT Bank BJB Syariah atau yang lebih diketahui dengan BJB Syariah ialah bank yang berdiri semenjak 2010. Bank ini adalah pembelahan dari induk perusahaan,yakni Bank BJB,sesudah berberapa tahun jadi UUS pada 2010. Bank BJB sendiri (dulu diketahui dengan Bank Jawa barat Banten) ialah bank BUMD punya Pemerintah Propinsi Jawa Barat serta Banten yang berkantor pusat di Bandung. Bank ini dibangun pada tanggal 20 Mei 1961 dengan bentuk perseroan hanya terbatas (PT), lalu dalam perubahannya beralih status jadi Tubuh Usaha Punya Daerah (BUMD). Sekarang ini Bank BJB mempunyai 62 Kantor Cabang, 304 Kantor Cabang Pembantu, 140 Kantor Kas, 987 ATM BJB, 103 Payment Poin, 4 Kantor Lokasi, serta 473 Waroeng BJB. PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat serta Banten Tbk jadi bank devisa semenjak tanggal 2 Agustus 1990 serta Bank BJB di pimpin oleh seseorang Dirut Bank BJB yakni Bien Subiantoro.

Bank BJB Syariah dalam rencana ikuti perubahan perekonomian serta perbankan, dengan begitu berdasar pada Perda Nomer 22/1998 serta akta pendirian nomer 4 tanggal 8 April 1999 tersebut akta perbaikan nomer 8 tanggal 15 April 1999 yang sudah disahkan oleh Menteri Kehakiman Republik Indonesia tanggal 16 April 1999, bentuk hukum Bank Jawa barat dirubah dari Perusahaan Daerah (PD) jadi Perseroan Hanya terbatas (PT). Untuk penuhi keinginan penduduk akan terselenggaranya layanan service perbankan yang berlandaskan syariah, dengan begitu sama dengan izin Bank Indonesia Nomer 2/18/DpG/DPIP tanggal 12 April 2000, terhitung semenjak tanggal 15 April 2000, Bank Jawa barat jadi BPD pertama di Indonesia yang menjalankan skema perbankan ganda dengan memberi service perbankan dengan konvensional serta syariah. Pada bulan Juli 2010, Bank BJB jadi BPD pertama di Indonesia yang melantai saham di Bursa Dampak Indonesia.

Dalam sampai serta wujudkan arah yang sudah diputuskan dalam misi serta visi perusahaan setelah itu dalam bulan Juli tahun 2014 ini Bank BJB kembali buka lowongan kerja paling baru Bank BJB Syariah buat beberapa pencari kerja yang baru lulus atau yang sudah mempunyai pengalaman kerja untuk isi jabatan pekerjaan dalam jabatan lowongan yang tercantum berikut ini, buat pencari kerja yang tertarik berharap memerhatikan dengan cermat requirement atau kriteria yang diperlukan pada tiap-tiap jabatan atau dalam jabatan yang diperlukan untuk membuat lancar dalam proses rekrutmen tenaga kerja. Mengenai berikut ini ialah dalam jabatan lowongan jabatan pada kesempatan kerja kesempatan ini di buka oleh pihak perusahaan dengan kwalifikasi seperti berikut.

Lowongan Kerja Bank BJB Syariah Paling baru 2018 


Lowongan Bank BJB Syariah Tempat : 


  • Funding Officer (FO) 
  • Akun Officer (AO) 
  • Back Office (BO) 
  • Konsumen Service (SC) 
  • Teller (TEL) 
  • Analis Gadai Emas (PBA) 


Kriteria Pencari Kerja : 


  • Pria / Wanita Umur optimal 25 tahun (CS, TEL) 
  • Umur maximum 30 tahun (FO, AO, BO, PBA) 
  • Pendidikan Minimal lulusan D3 terakreditasi BAN-PT 
  • Dapat berkomunikasi yang baik dalam bhs Inggris baik lisan ataupun tulisan 
  • Dapat menjalankan computer, minimum MS Office 
  • Tidak mempunyai jalinan famili dengan karyawan Bank BJB Syariah s/d derajat ke-2 (Kakek, Nenek, orangtua, kakak, adik, istri / suami) 
  • Bersedia diletakkan di semua unit kerja Bank BJB Syariah 
  • Bersedia tidak untuk menikah saat setahun untuk yang belumlah menikah 


Info Pendaftaran : 

Pelamar cuma diperbolehkan melamar pada satu type posisi
Yakinkan isi semua kolom pada form aplikasi lamaran
Pelaksanaan tes tercatat akan diadakan di sejumlah kota yakni : Bandung, Jakarta, Tasikmalaya, serta Serang
Pengumuman calon yang lolos serta info tes setelah itu bisa disaksikan lewat web http://bjbsyariah.co.id 

Tata Langkah Pendaftaran : 


Diinginkan buat beberapa pencari kerja yang tertarik dengan lowongan kerja Bank BJB Syariah paling baru Juli 2014 di atas serta terasa penuhi semua keperluan yang dipersyaratkan agar bisa selekasnya lengkapi berkas lamaran kerja mencakup surat lamaran kerja, CV, serta berkas pelengkap lamaran kerja yang lain seperti Photo Paling baru lalu berharap silakan ikuti tata langkah pendaftaran yang dipastikan oleh perusahaan yakni lewat pendaftaran ONLINE ke alamat :

http://bjbsyariah.co.id/

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lowongan Kerja Aqua

Lowongan Kerja PT Pupuk Kaltim